Hasil Tottenham vs Wycombe Wanderers 2017

HMSON

Tottenham Hotspur lolos dari putaran keempat Piala FA setelah meraih kemenangan dramatis atas Wycombe dengan skor 4-3. 
Mengejutkan semua orang, Wycombe sempat unggul 2-0 dan 3-2 di White Hart Lane sebelum dipaksa menyerah oleh Spurs. 
Mauricio Pochettino memang melakukan sembilan perubahan pada starting line-up namun tetap saja Spurs difavoritkan meraih kemenangan dengan mudah namun tidak demkian kenyataannya. 
Wycombe mulai membuat para pendukung Spurs was-was saat Josh Onomah gagal membuang bola dengan sempurna hingga Paul Hayes bisa melepaskan tembakan voli yang menembus gawang Michel Vorm. 
Pada posisi tertinggal satu gol, Spurs menyuguhkan reaksi positif tetapi sembilan menit sebelum rehat Wycombe kembali membungkam fans di White Hart Lane ketika Sam Wood dijatuhkan di kotak penalti dan Hayes dengan dingin mencatatkan namanya di papan skor dari titik putih. 
Vibncent Janssen dimasukkan Pochettino di awal babak kedua dan permainan tuan rumah semakin berkembang. 
Meski demikian Spurs harus menunggu hingga menit ke-60 untuk memecah kebuntuan melalui Son ketika tembakannya mengenai Jacobson dan berbelok arah di tiang dekat untuk menggetarkan jala gawang. 
Empat menit berselang, loyalis Spurs kembali bersorak. Janssen dijatuhkan di kotak penalti dan dia sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
Ditengah-tengah momentum positif, Spurs terus menggempur namun justru mereka harus kebobolan lagi pada menit 83 oleh sundulan kepala Garry Thompson. 
Kejutan besar ada di depan mata Wycombe namun Dele Alli memunculkan harapan kemenangan bagi tuan rumah dengan menyamakan skor 3-3 pada menit 89 memanfaatkan kesalahan bek Wycombe. 
Ketika laga ulangan membayangi kedua tim, Son punya ide lain. Kerja sama satu-dua dengan Janssen membuatnya mendapat ruang dan waktu untuk menaklukkan Blackman sekaligus memastikan satu tiket di babak 16 besar disambar Spurs. 
Sementara itu di Turf Moor, Burnley ikut melangkah ke babak berikutnya setelah membekuk Bristol City 2-0. 
Gol kemenangan Burnley diciptakan Sam Vokes pada menit 45 dan Steven Defour di menit 68. 
Berikut hasil  Piala FA lainnya, Sabtu (28/1): 
  • Blackburn Rovers 2-0 Blakcpool
  • Burnley 2-0 Bristol City
  • Lincoln City 3-1 Brighton & Hove Albion
  • Middlesbrough 1-0 Accrington Stanley
  • Oxford United 3-0 Newcastle United
  • Rochdale 0-4 Huddersfield Town
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment