Persela harus merelakan Ade Jantra yang dipanggil memperkuat PS TNI.

5
Persela Lamongan dipastikan batal menggunakan jasa eks penggawa Persija Jakarta Ade Jantra Lukmana. Padahal sebelumnya, kedua pihak sudah menjalin kata sepakat. Bahkan, Ade sudah mengikuti latihan bersama Laskar Joko Tingkir.
Tapi belakangan, Ade yang masih menjadi anggota aktif TNI mendapatkan panggilan tugas dari kesatuannya untuk memperkuat PS TNI di Liga 1 2017. Panggilan itu pun tak bisa ditolak mantan penggawa Persita Tangerang tersebut.
Meski begitu, Persela mencoba mengerti dengan situasi yang dihadapi Ade. Mereka akhirnya merelakan untuk melepas Ade ke PS TNI. Padahal sebelumnya, Persela sudah harus kehilangan sosok Choi Hyun Yuen di posisi gelandang, yang memilih memperkuat Persegres Gresik United pada musim 2017. 

Selain itu, mereka juga telah memulangkan pemain seleksi asal Korea Selatan Kim Hyong Yuen yang juga mengaku mempunyai spesialisasi bermain di sektor tengah, dengan alasan kurang sesuai standart yang diharapkan.

"Tidak apa-apa, kami akan cari pemain yang lain, saya yakin masih banyak kok. Apalagi, kami juga sudah punya Eka (Ramdani) dan Agung (Pribadi) di posisi gelandang. Tapi memang idealnya dalam menjalani kompetisi yang panjang, kami tetap membutuhkan tambahan pemain di posisi gelandang," ucap Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.
Guna mencari tambahan pemain di sektor tengah, kini tim pelatih Persela tengah mengamati penampilan Yoo Jin Kim yang berasal dari Korea Selatan. Sosok gelandang ini sudah mengikuti latihan skuat Persela pada, Sabtu (28/1), dan akan coba diamati oleh tim pelatih Persela dalam beberapa hari ke depan.
"Belum bisa kami putuskan, karena Kim yang satu ini juga masih satu hari ikut latihan. Pasti akan komunikasikan lebih lanjut dengan coach Herkis (Herry Kiswanto) selaku pelatih kepala," jelas Ragil.(gk-43)
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment