Manchester United siap buru Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Manchester United telah menjadikan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann sebagai target nomor satu mereka di bursa transfer musim panas mendatang.
Sebagaimana dilaporkan oleh Goal UK, United akan menggoda Atletico dengan dana sekitar €80 juta (£68 juta) demi mendatangkan Griezmann ke Old Trafford.
Griezmann saat ini masih terikat kontrak di Atletico hingga 2021 menyusul kontrak baru yang disepakatinya pada Juni lalu. Penyerang Prancis itu juga sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Atletico selama mungkin.

Namun, proyek Wanda Metropolitano, stadion baru Atletico yang akan digunakan mulai musim 2017/18, membutuhkan biaya besar sehingga klub La Liga Spanyol itu diyakini bakal melego salah satu pemain bintangnya untuk menggalang dana – kemungkinan besar dengan menjual Griezmann ke United.
Melepas Griezmann di harga €80 juta akan memberikan keuntungan €50 juta bagi Los Rojiblancos mengingat sang pemain diboyong dari Real Sociedad senilai €30 juta pada 2014 lalu.
Selain kekuatan finansial, United juga akan mengerahkan segala cara untuk bisa memboyong penyerang 25 tahun itu. Di antaranya, menggoda Griezmann dengan jersey keramat No.7 yang lowong sepeninggal Memphis Depay dan memanfaatkan jasa Paul Pogba untuk merayu kompatriotnya itu. Manajer Jose Mourinho juga disebutkan bersiap memberikan tempat utama bagi Griezmann di musim depan.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment