Skor As roma Vs Sampdoria 2017


Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas Sampdoria, dalam laga lanjutan Serie A Italia, AS Roma mengawali pertandingan dengan sempurna setelah mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan lima menit.
Tembakan jarak jauh Emerson melesat ke gawang Il Samp, tetapi kiper Christian Puggioni sukses menepisnya, sayang bola muntah jatuh pada Bruno Peres yang berada bebas di kotak penalti, dan tanpa kesalahan mantan pemain Torino itu mencetak gol perdananya untuk Roma dan mengubah skor menjadi 1-0.
Sampdoria meningkatkan intensitas serangan usai kemasukan gol cepat, pada menit ke-14 skor nyaris berubah menjadi sama kuat jika Wojciech Szczesny tidak melakukan penyelamatan gemilang saat meredam peluang Bruno Fernandes.
Tetapi, tujuh menit kemudian, Sczesny tidak berdaya melihat gawangnya kebobolan. Luis Muriel dengan impresif menerobos sisi kiri pertahanan Roma sebelum melepas umpan silang mendatar yang disambar dengan sangat baik oleh Dennis Praet untuk menyamakan skor.
Kedua tim berupaya menambah gol sebelum jeda, tetapi peluang yang didapat Roma melalui Edin Dzeko dan kans tuan rumah oleh Lucas Torreira tidak bisa mengubah skor.
Pada babak kedua, tempo permainan tidak menurun karena Sampdoria dan Roma sama-sama mengincar tiga angka pada pertandingan ini. Skuat asuhan Luciano Spalletti kembali menjadi tim pertama yang mencetak gol terlebih dahulu, kali ini gawang tuan rumah dibobol sontekan Dzeko memanfaatkan umpan dari Emerson.
Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama dan bahkan Sampdoria sukses membalikkan kedudukan dengan cepat, tim besutan Marco Giampaolo sukses membukukan dua gol hanya dalam tempo tujuh menit!
Pada menit ke-71, Patrick Schick sukses menyamakan skor melalui sepakan mendatar di dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Muriel, dan dua menit berselang, pemain yang mengirim assist itu sukses mencetak gol melalui tendangan bebas untuk mengubah skor menjadi 3-2 dan untuk pertama kalinya di laga ini Il Samp unggul.
Roma berkali-kali menggempur pertahanan Sampdoria untuk mencari gol penyama, tetapi kiper Puggioni tampil impresif di sisa pertandingan, terutama ketika menggagalkan sepakan Stephan El Shaarawy dengan kakinya di menit-menit akhir, untuk mengamankan keunggulan satu gol hingga laga usai.
Kemenangan ini membuat Sampdoria memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Roma gagal mendekati Juventus yang semakin nyaman di posisi puncak.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment