Update Skor Inter Vs Pescara 2017

4

Inter secara perkasa sukses kalahkan Pescara lewat skor telak 3-0, pada giornata 22 Serie A Italia, Minggu (29/1) dini hari WIB.
Kemenangan itu jadi yang ketujuh secara beruntun La Beneamata di Serie A musim ini. Peringkat mereka pun terangkat ke posisi empat klasemen sementara.

Babak Pertama
Inter yang tengah dalam momentum terbaik sepanjang musim ini, melakukan pendekatan permainan dengan amat meyakinkan atas Pescara. Tekanan mereka lancarkan begitu deras, sejak sepakan mula dilakukan.
Kans pertama datang dari tandukan kapten Inter, Mauro Icardi, pada menit keenam. Menerima umpan silang Yuto Nagatomo, tandukan sang Argentina dari jarak empat meter di depan gawang Pescara, masih mampu ditangkis Albano Bizzari.
Perlahan Pescara mulai mampu mengimbangi permainan Inter, meski tak hasilkan peluang konkret. Namun kebangkitan permainan tim asuhan Massimo Oddo runtuh, tatkala La Beneamata membuka keunggulan di menit 23.
Umpan silang ciamik Marcelo Brozovic dari sisi kanan pertahanan Pescara, dengan brilian disontek oleh Danilo D'Ambrosio. Inter pun unggul 1-0.
Dua menit jelang babak pertama usai, Inter menambah keunggulannya menjadi 2-0. Lolos dari jebakan offside, Joao Mario masuk papan skor setelah tanggap menyambut assist mendatar Ivan Perisic.

Babak Kedua
Permainan Pescara jauh membaik di paruh kedua, seiring kebutuhan mereka untuk mengejar ketertinggalan 2-0. Namun situasi itu juga terbantu dengan Inter yang turunkan tempo permainannya.
Peluang mencetak gol pun mulai mampu dihadirkan oleh Il Delfino. Salah satu yang paling nyaris hasilkan gol, adalah lewat Valerio Verre di menit ke-59 yang masih mampu diselamatkan kiper Inter, Samir Handanovic.
Sayang, belum sampai mencetak gol, Inter justru berhasil memperbesar keunggulannya dan membunuh pertandingan lewat skor 3-0. Adalah pemain pengganti, Eder, yang jadi aktor utamanya setelah teruskan sodoran sederhana Icardi.
I Nerazzurri pada akhirnya menutup laga dengan kemenangan telak 3-0. Kemenangan ketujuh beruntun di Serie A ini berhasil mengangkat peringkat mereka, ke posisi empat klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Inter (4-3-3): Handanovic; D'Ambrosio, Medel, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Brozovic; Candreva, Joao Mario, Perisic; Icardi.
Pescara (4-3-3): Bizzarri; Zampano, Stendardo, Coda, Biraghi; Benali, Bruno, Memushaj; Kastanos, Bahebeck, Verre.

SUMBER : http://www.goal.com/id-ID/match/internazionale-vs-pescara/2305970/report
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment